Selasa, Juli 10, 2012

Typer Shark Deluxe

Salatiga - Typer Shark Deluxe, adalah game yang di gunakan bagi mereka yang sedang belajar untuk mengetik dengan jari sepuluh dan bukan dengan jari sebelas. Belajar mengetik dengan bermain game tentu lebih menyenangkan dari pada harus belajar sembari mengetik puluhan halaman hvs. Pada tahun 2008 saya menggunakan game ini untuk belajar mengetik, awalnya saya tidak begitu tertarik dengan game ini. Suatu ketika saya sedang mengetik dengan sebelas jari saya yaitu jari telunjuk kanan dan jari telunjuk kiri, temen saya tertawa dan bilang "hebat punya jari sebelas". Ditambah lagi saat saya sedang mengetik saya lebih memperhatikan keyboard nya dari pada memperhatikan monitor untuk melihat hasil ketikan saya, terang saja hal seperti itu memperbesar peluang teman saya untuk lebih meledek saya dengan mengatakan "awas monitor kamu di maling orang". Karena saya tidak mau terus mendapat kalimat-kalimat semacam itu akhirnya saya mainkan game ini. Ternyata seru juga, karena dalam game ini terdapat menu "Typing Tutor" menu ini mengajarkan bagaimana cara mengetik dan dengan jari mana kita harus menekan huruf-huruf yang ada di keyboard ini.

Setelah mencoba menu "Typing Tutor" saya kembali mencoba ke menu yang lain, yaitu ke permainannya dengan memilih menu "Adventure". Disini kita akan menjadi seorang penyelam, untuk mengalahkan pasukan hiu kita harus mengetikkan setiap kata yang ada di tubuh hiu yang mencoba mendekati penyelam. 
Itu sedikit cerita dari saya, dan sekarang silahkan langsung saja download file nya.

File Size5 MBPassworddenmasNdhalik
Vertion1.01 Full VertionDownloadTyperSharkDeluxe

2 comments:

  1. seperti mavis ini ya?
    perlu di coba neh..

    BalasHapus
  2. wah,,, cocok tu buat para pemilik sebelas jari.....hehehee.. game yang mendidik

    BalasHapus